KAMPUS SUMBER ARTA

SAMBUTAN KEPALA KAMPUS

Politeknik LP3I Jakarta Kampus Sumber Arta berdiri sejak tahun 2004 dengan memakai nama LP3I Kalimalang. Saat ini Kampus LP3I Sumber Arta di pimpin oleh Bapak Alfan Fedrianto, S.E, Beliau selaku Kepala Kampus menjabat Sejak Tahun 2010. Politeknik LP3I Jakarta Kampus Sumber Arta merupakan cabang milik dari LP3I Pusat. Jumlah Mahasiswa Sampai saat ini sekitar 850 Mahasiswa/i dengan Staff 33 Orang.Seiring berjalannya waktu Politeknik LP3I Jakarta Kampus Sumber Arta telah menyalurkan banyak alumni - alumni serta mahasiswa/i yang masih aktif kuliah untuk bekerja/magang di Perusahaan - Perusahaan besar. dan Juga ada beberapa prestasi lainnya yang telah didapatkan oleh Mahasiswa - Mahasiswa LP3I Sumber Arta Seperti: 1. Juara 1 Dalam Pertandingan Futsal Antar Cabang LP3I Se-Jabodetabek. 2. Juara 1 Kreasi Spanduk dalam PSPL 2007 LP3I Se-Jabodetabek. 3. Juara 1 Whispering Message dalam PSPL 2009 LP3I Se-Jabodetabek. 4. Peringkat 2 Lomba Catur Antar Cabang LP3I 5. Peringkat 3 Kreasi Spanduk PSPL 2008 LP3I Se-Jabodetabek Dan Masih Banyak Lagi Prestasi-Prestasi yang di dapatkan LP3I Sumber Arta.

  Program Studi

  • img

    Hubungan Masyarakat

    Sasaran utamanya adalah mencetak tenaga kerja ahli yang terampil dalam membangun komunikasi secara efektif untuk kepentingan perusahaan. Terampil menggunakan berbagai media dan fasilitas aplikasi teknologi informasi untuk membangun, mengembangkan dan menciptakan citra perusahaan.

    Selanjutnya
  • img

    Komputerisasi Akuntansi

    Bertujuan mencetak tenaga kerja dibidang akuntansi dan keuangan yang menguasai pengelolaan transaksi dalam siklus akuntansi dan keuangan untuk perusahaan dagang, jasa dan manufaktur baik secara manual maupun secara komputerisasi melalui pemanfaatan berbagai aplikasi teknologi informasi.

    Selanjutnya
  • img

    Manajemen Informatika

    Terampil pada bidang Teknologi Informasi (TI) yang mampu merancang sistem informasi yang berbasis komputer, terutama dalam menyusun suatu aplikasi komputer dengan menggunakan bahasa pemrograman.

    Selanjutnya