PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MULIA PRINT
Abstract
Key words: Price, Brand Image, Digital Marketing, Purchase Decisions
Full Text:
PDFReferences
Erni Widiastuti, & Dina Novita. (2022). Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Mie Gacoan Cabang Solo Baru. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 22(04), 343–354. https://ejurnal.unisri.ac.id/index.php/Ekonomi/article/view/8174
Erni Yunaida. (2017). Pengaruh Brand Image (Citra Merek) terhadap Loyalitas Konsumen Produk Oli Pelumas Evalube di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 6(2), 798–807.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Miltivaraite dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit-Undip.
Husen, A., Sumowo, S., Rozi, A. F., Ekonomi, F., & Muhammadiyah Jember, U. (2018). Pengaruh Lokasi, Citra Merek Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Ayam Solo Bangsal Jember the Effect of Locations, Brand Images and Word of Mouth To Consumer Buying Decisions on Mie Ayam Solo Bangsal Jember. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 4(2), 2460–9471.
Listania, & Zulfahmi, A. (2023). The Influence of Digital Marketing and Promotion on Purchasing Decisions at the BEAU Jatibening Bekasi Store Pengaruh Digital Marketing Dan Promosi Terhadap keputusan Pembelian di. Jurnal Manajemen Bisnis Tri Bhakti, 2, 1–12. https://ejurnal.stietribhakti.ac.id/index.php/JMB/article/view/272
Lombok, V. V., & Samadi, R. L. (2022). Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Emina (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi). Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(3), 953. https://doi.org/10.35794/emba.v10i3.43524
Mutmainah, I., Marwanti, S., & Agustono. (2022). Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Kecil di Kota Surakarta. Agrista, 10(4), 114–115.
Oktavianingsih, I., & Setyawati, H. A. (2020). Pengaruh Kelompok Acuan, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek INK. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 2(4), 619–630. https://doi.org/10.32639/jimmba.v2i4.616
Pradana, D., Hudayah, S., & Rahmawati, R. (2018). Pengaruh harga kualitas produk dan citra merek BRAND IMAGE terhadap keputusan pembelian motor. Kinerja, 14(1), 16. https://doi.org/10.29264/jkin.v14i1.2445
Prilano, K., Sudarso, A., & Fajrillah. (2020). Pengaruh Harga , Keamanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Lazada. Journal of Business and Economics Research (JBE), 1(1), 1–10.
Samsudin, A., Nugroho, R. H., Fitri A., I. P., Putri A., A., Awaliah, A. N., Oktavia, N., & Nugroho, T. B. A. (2023). Analisis Pengaruh Harga, Brand Image, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk McDonald’s. El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, 4(4), 1155–1162. https://doi.org/10.47467/elmal.v4i5.2642
Siregar, S. (2014). Statistik Parametik Untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Bumi Aksara.
Somantri, B., Afrianka, R., & Fahrurrazi. (2020). Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus pada Siswa dan Siswi SMAN 3 Kota Sukabumi). Cakrawala-Repositori IMWI, 3(1), 1–10.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Wolff M, Tumbuan W J F A, & Lintong D Ch A. (2021). Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Dan Citra Merek Terhadap KeputusanPembelian Produk Smartphone Merek Iphone Pada Kaum PerempuanMilenial Di Kecamatan Tahuna. Jurnal EMBA, 10(1), 1671–1681. https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/39411
DOI: http://dx.doi.org/10.34127/jrlab.v13i2.1059
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURNAL LENTERA BISNIS IS INDEXED BY THE FOLLOWING ABSTRACTING AND INDEXING SERVICE: |
View My Stats |