|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 1 (2018): JURNAL LENTERA BISNIS |
PENGARUH KOMPETENSI GRAMMAR DAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KETERAMPILAN MEMBUAT SURAT BISNIS BERBAHASA INGGRIS PADA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS DI POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS CILEUNGSI |
Abstract
PDF
|
Diand Mardiana, Ayi Kamaludin, S Sutrisno |
|
Vol 11, No 3 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2022 |
PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, TIME BUDGET PRESSURE TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN ETIKA AUDITOR SEBAGAI MODERASI |
Abstract
PDF
|
Saifudin Saifudin, Aprih Santoso, Dione Jeanette Violita |
|
Vol 6, No 1 (2017): JURNAL LENTERA BISNIS |
PENGARUH KONSEP DIRI DAN KINERJA MENGAJAR DOSEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS BLOK M |
Abstract
PDF
|
Herry Syafrial |
|
Vol 7, No 2 (2018): JURNAL LENTERA BISNIS |
PENGARUH KOPETENSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA BOGOR |
Abstract
PDF
|
R. Achmad Rachmat Sobari |
|
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 |
Pengaruh Kualitas, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Kopi Janji Jiwa Di Purwodadi |
Abstract
PDF
|
Dina Damayanti, Edy Purwo Saputro |
|
Vol 4, No 1 (2015): JURNAL LENTERA BISNIS |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK DAN CITRA INSTITUSI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA LP3I CILEGON |
Abstract
PDF
|
Subagiyo Subagiyo |
|
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Muhammad Abdilla Wiguna, Sri Padmantyo |
|
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA MARKET PLACE SHOPEE |
Abstract
PDF
|
Candra Afreza, Wiyadi Wiyadi |
|
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
Abstract
PDF
|
Riko Levita Arnas, Wiyadi Wiyadi |
|
Vol 8, No 2 (2019): JURNAL LENTERA BISNIS |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA |
Abstract
PDF
|
Titim Nurlia |
|
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIE GACOAN KARAWANG |
Abstract
PDF
|
Rizky Maulana, Marheni Eka Saputri |
|
Vol 4, No 2 (2015): JURNAL LENTERA BISNIS |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DI BEKASI |
Abstract
PDF
|
Rahmi Rosita |
|
Vol 8, No 1 (2019): JURNAL LENTERA BISNIS |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI KASUS DI POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS CIBINONG) |
Abstract
PDF
|
Yunita Indriany |
|
Vol 5, No 1 (2016): JURNAL LENTERA BISNIS |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN WORD OF MOUTH”(STUDI KASUS PROGRAM LANJUTAN DI SBU LP3I GROUP)” PERIODE 2013-2014 |
Abstract
PDF
|
Istna Fibriyadi |
|
Vol 7, No 2 (2018): JURNAL LENTERA BISNIS |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. BUANA EKACIPTA SARANA TEKNIK JAKARTA |
Abstract
PDF
|
syamsurizal syamsurizal |
|
Vol 1, No 1 (2012): JURNAL LENTERA BISNIS |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. QUICKEST COURIER NETWORK WORLDWIDE JAKARTA SELATAN |
Abstract
PDF
|
Siswandi Siswandi |
|
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MANGGALA BEAUTY CLINIC DI KOTA BLORA |
Abstract
PDF
|
Dea Ananda, Ihwan Susila |
|
Vol 11, No 3 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMBERIAN DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM AGUS PRODUCTION |
Abstract
PDF
|
Syamsurizal Syamsurizal, Herawati Tardan, Agung Edi Rustanto, Risma Ayu Lestari |
|
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Muhamad Syaeful Anwar |
|
Vol 6, No 1 (2017): JURNAL LENTERA BISNIS |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN KAROSERI WING BOX DI PT. MITRA TOYOTAKA INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Haryo Setyaka |
|
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 |
Pengaruh Leader-Member Exchanges, Kepuasan Kerja, Persepsi Dukungan Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Peran Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Pemediasi |
Abstract
PDF
|
Achmad Yusuf Prasetyo, Jati Waskito |
|
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 |
Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan |
Abstract
PDF
|
Ria Estiana, Nurul Giswi Karomah, Yoshia Agustin Saimima |
|
Vol 9, No 2 (2020): JURNAL LENTERA BISNIS |
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN MAJENE |
Abstract
PDF
|
Sri Indira Hartawati, Meutia A Sahur |
|
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 |
Pengaruh Locus Of Control Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Self Efficacy Sebagai Variabel Pemediasi |
Abstract
PDF
|
Adhitya Kuncoro Mukti, Jati Waskito |
|
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 |
PENGARUH LOKASI PROPERTI, JENIS PROPERTI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI DIGITAL MARKETING |
Abstract
PDF
|
Imas Sukaesih, Rosyid Rosyid, Siti A. Immawati |
|
226 - 250 of 344 Items |
<< < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > >> |