Browse Title Index


 
Issue Title
 
Vol 7, No 1 (2018): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH KOMPETENSI GRAMMAR DAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KETERAMPILAN MEMBUAT SURAT BISNIS BERBAHASA INGGRIS PADA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS DI POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS CILEUNGSI Abstract   PDF
Diand Mardiana, Ayi Kamaludin, S Sutrisno
 
Vol 11, No 3 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2022 PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, TIME BUDGET PRESSURE TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN ETIKA AUDITOR SEBAGAI MODERASI Abstract   PDF
Saifudin Saifudin, Aprih Santoso, Dione Jeanette Violita
 
Vol 6, No 1 (2017): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH KONSEP DIRI DAN KINERJA MENGAJAR DOSEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS BLOK M Abstract   PDF
Herry Syafrial
 
Vol 7, No 2 (2018): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH KOPETENSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA BOGOR Abstract   PDF
R. Achmad Rachmat Sobari
 
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 Pengaruh Kualitas, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Kopi Janji Jiwa Di Purwodadi Abstract   PDF
Dina Damayanti, Edy Purwo Saputro
 
Vol 4, No 1 (2015): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK DAN CITRA INSTITUSI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA LP3I CILEGON Abstract   PDF
Subagiyo Subagiyo
 
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Abstract   PDF
Muhammad Abdilla Wiguna, Sri Padmantyo
 
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA MARKET PLACE SHOPEE Abstract   PDF
Candra Afreza, Wiyadi Wiyadi
 
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Abstract   PDF
Riko Levita Arnas, Wiyadi Wiyadi
 
Vol 8, No 2 (2019): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA Abstract   PDF
Titim Nurlia
 
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIE GACOAN KARAWANG Abstract   PDF
Rizky Maulana, Marheni Eka Saputri
 
Vol 4, No 2 (2015): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DI BEKASI Abstract   PDF
Rahmi Rosita
 
Vol 8, No 1 (2019): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI KASUS DI POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS CIBINONG) Abstract   PDF
Yunita Indriany
 
Vol 5, No 1 (2016): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN WORD OF MOUTH”(STUDI KASUS PROGRAM LANJUTAN DI SBU LP3I GROUP)” PERIODE 2013-2014 Abstract   PDF
Istna Fibriyadi
 
Vol 7, No 2 (2018): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. BUANA EKACIPTA SARANA TEKNIK JAKARTA Abstract   PDF
syamsurizal syamsurizal
 
Vol 1, No 1 (2012): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. QUICKEST COURIER NETWORK WORLDWIDE JAKARTA SELATAN Abstract   PDF
Siswandi Siswandi
 
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MANGGALA BEAUTY CLINIC DI KOTA BLORA Abstract   PDF
Dea Ananda, Ihwan Susila
 
Vol 11, No 3 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2022 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMBERIAN DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM AGUS PRODUCTION Abstract   PDF
Syamsurizal Syamsurizal, Herawati Tardan, Agung Edi Rustanto, Risma Ayu Lestari
 
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Abstract   PDF
Muhamad Syaeful Anwar
 
Vol 6, No 1 (2017): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN KAROSERI WING BOX DI PT. MITRA TOYOTAKA INDONESIA Abstract   PDF
Haryo Setyaka
 
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 Pengaruh Leader-Member Exchanges, Kepuasan Kerja, Persepsi Dukungan Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Peran Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Pemediasi Abstract   PDF
Achmad Yusuf Prasetyo, Jati Waskito
 
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Abstract   PDF
Ria Estiana, Nurul Giswi Karomah, Yoshia Agustin Saimima
 
Vol 9, No 2 (2020): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN MAJENE Abstract   PDF
Sri Indira Hartawati, Meutia A Sahur
 
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 Pengaruh Locus Of Control Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Self Efficacy Sebagai Variabel Pemediasi Abstract   PDF
Adhitya Kuncoro Mukti, Jati Waskito
 
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 PENGARUH LOKASI PROPERTI, JENIS PROPERTI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI DIGITAL MARKETING Abstract   PDF
Imas Sukaesih, Rosyid Rosyid, Siti A. Immawati
 
226 - 250 of 344 Items << < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > >>