|
Issue |
Title |
|
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 |
ANALISIS PENGARUH PENERAPAN DESIGN THINKING PADA BISNIS RINTISAN (STUDI KASUS: WIRAUSAHA MERDEKA UNIVERSITAS PADJADJARAN) |
Abstract
PDF
|
Delia Yunita Widiyanti, Rani Sukmadewi |
|
Vol 9, No 1 (2020): JURNAL LENTERA BISNIS |
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA MODA RAYA TERPADU (MRT) JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Salis Rabindra Ishaya, Edi Wahyu Wibowo, Yoeliastuti Yoeliastuti |
|
Vol 1, No 1 (2012): JURNAL LENTERA BISNIS |
ANALISIS PENGARUH PUBLIC RELATIONS DAN PENCITRAAN TERHADAP MINAT KULIAH DI PERGURUAN TINGGI SWASTA |
Abstract
PDF
|
Ari Susanti |
|
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 |
ANALISIS PENGARUH RESONANSI MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA PRODUK SKINCARE MS GLOW DI SURAKARTA |
Abstract
PDF
|
Aulia Muji Setianingrum, Sri Murwanti |
|
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 |
ANALISIS PENGGUNAAN LIVE SHOPPING TIKTOK DALAM MENDORONG MINAT BELI KONSUMEN SKINTIFIC |
Abstract
PDF
|
Audy Yudistira Lenggihunusa, Evelyn Sanadi, Sam’un Jaja Raharja, Lina Auliana, Marsha Aulia Hakim |
|
Vol 1, No 1 (2012): JURNAL LENTERA BISNIS |
ANALISIS PERKEMBANGAN PEMIKIRAN FUNGSI DAN PERAN EKONOMI ISLAM DALAM MENGATASI KRISIS KEUANGAN GLOBAL |
Abstract
PDF
|
Lasimun Lasimun |
|
Vol 6, No 2 (2017): JURNAL LENTERA BISNIS |
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KONSEP PRODUK MICROCAR ARINA |
Abstract
PDF
|
susbiyantoro susbiyantoro |
|
Vol 6, No 1 (2017): JURNAL LENTERA BISNIS |
ANALISIS PREDIKSI KEPAILITAN BANK KESAWAN (Studi Atas Laporan Keuangan Bank 1998 -2009) |
Abstract
PDF
|
Devi Rosinta |
|
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 |
Analisis Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Online Travel Agent (Traveloka, Tiket.Com, Agoda, Dan Pegi-Pegi) |
Abstract
PDF
|
Yunita Indriany, Nika Sintesa, Darmawan Darmawan |
|
Vol 10, No 3 (2021): JURNAL LENTERA BISNIS |
ANALISIS SEKTOR UNGGULAN WILAYAH TANGERANG SEBAGAI BASIS HYPER LOCALIZATION CAMPUS |
Abstract
PDF
|
Agung Edi Rustanto, Jaenudin Akhmad, Andri Irawan, Syamsurizal Syamsurizal |
|
Vol 11, No 1 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2022 |
ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP IMPULSIVE BUYING |
Abstract
PDF
|
Mariah Mariah, Asri Pertiwi |
|
Vol 13, No 2 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2024 |
ANALISIS STRATEGI APARATUR DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN PERTANAHAN DALAM PENGELOLAAN SAMPAH DI KABUPATEN TAKALAR |
Abstract
PDF
|
Hendrawati Hamid |
|
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 |
ANALISIS STRATEGI PARTNERSHIP DALAM MENCAPAI OKR PADA PERUSAHAAN PT. GITS INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Rahmah Ambar Pramesti, Marsha Aulia Hakim, Shafira Sidratul Muntaha Siswanda |
|
Vol 12, No 1 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2023 |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK KULINER KHAS KOREA SELATAN (Studi Kasus pada OMO Korean Street Food) |
Abstract
PDF
|
Ida Ayu Putu Megawati |
|
Vol 3, No 1 (2014): JURNAL LENTERA BISNIS |
ANTARA KETEPATAN SALURAN DISTRIBUSI DAN VOLUME PENJUALAN |
Abstract
PDF
|
Nurdin Nurdin |
|
Vol 3, No 1 (2014): JURNAL LENTERA BISNIS |
ANTARA KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN MINAT MAHASISWA |
Abstract
PDF
|
Rahmi Rosita |
|
Vol 5, No 2 (2016): JURNAL LENTERA BISNIS |
ANTARA KUALITAS PELAYANAN JASA EKSPEDISI DENGAN LOYALITAS KONSUMEN |
Abstract
Artikel 6 (hal 62-76)
|
Euis Winarti, Tiffany Primadiana |
|
Vol 7, No 2 (2018): JURNAL LENTERA BISNIS |
ANTESEDEN KEBERLANJUTAN BISNIS KELUARGA DI KAMPUNG BATIK LAWEYAN DAN KAUMAN SURAKARTA |
Abstract
PDF
|
Ari Susanti Utomo Wibisono |
|
Vol 11, No 2 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2022 |
ANTESEDEN PEMBELIAN IMPULSIF DI PASAR RITEL MODERN : PEMBELAJARAN DARI INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Dodi Ria Atmaja, Alvin Edison |
|
Vol 10, No 2 (2021): JURNAL LENTERA BISNIS |
ANTESENDEN KEPUTUSAN PEMBELIAN TANAMAN HIAS PADA MASA PANDEMI DI SURAKARTA |
Abstract
PDF
|
Rizki Putri Damayanti, Ari Susanti |
|
Vol 12, No 1 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2023 |
ARTIFICIAL INTELEGENCE DALAM SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAN KINERJA BERKELANJUTAN |
Abstract
PDF
|
Ari Riswanto, R. Edy Rachmadi |
|
Vol 12, No 1 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2023 |
BRAND AMBASSADOR, MINAT BELI PADA SHOPEE |
Abstract
PDF
|
Subagiyo Subagiyo, Arief Rahman, Ani Aprilliani |
|
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 |
BRAND AWARENESS, BRAND LOYALTY, BRAND ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY LAYANAN MOBILE BANKING M-BCA |
Abstract
PDF
|
Sintara Kunfahmi Padmawati, Ari Susanti |
|
Vol 3, No 1 (2014): JURNAL LENTERA BISNIS |
CAUSE CATEGORY DAN PRODUCT TYPE DAN RESPON KONSUMEN |
Abstract
PDF
|
Taufik Akbar |
|
Vol 13, No 2 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2024 |
CUSTOMER LOYALTY DITINJAU DARI ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN BRAND IMAGE PADA FRANCHISE ICE CREAM & TEA |
Abstract
PDF
|
Atiya Fadila, Lista Meria |
|
51 - 75 of 344 Items |
<< < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> |