|
Issue |
Title |
|
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 |
DAMPAK INDIKATOR PARIWISATA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI REGIONAL (STUDI PANEL PROVINSI-PROVINSI INDONESIA) |
Abstract
PDF
|
Parhimpunan Simatupang |
|
Vol 13, No 2 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2024 |
DAMPAK MEDIA SOSIAL TERHADAP PURCHASE INTENTION ITEM VIRTUAL PADA GAME ONLINE GENSHIN IMPACT |
Abstract
PDF
|
Suprehatin Siti Romelah |
|
Vol 11, No 3 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2022 |
DAMPAK MOTIVASI BELAJAR DAN REGULASI DIRI TERHADAP PROKRASTINASI |
Abstract
PDF
|
Ratnasartika Aprilyani |
|
Vol 11, No 2 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2022 |
DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP UMKM DI INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Faizi Faizi, Nabila Puspita Wulandana, Audrey Alya, Azzaleya Agashi Lombu |
|
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 |
DAMPAK PEMBERDAYAAN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENINGKATKAN ORGANIZATIOAN CITYZENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN GENERASI Y |
Abstract
PDF
|
Susi Adiawaty, Maria Angellina Daso |
|
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 |
DETERMINAN FAKTOR PENGUKURAN KINERJA BANK KONVENSIONAL TAHUN 2015 – 2019 |
Abstract
PDF
|
M Hendri Yan Nyale, Fransisca Amalia Sari Manurung |
|
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 |
DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PENGGUNA APLIKASI SHOPEE |
Abstract
PDF
|
Zulkifli Zulkifli, Muhammad Nur, Herizal Herizal |
|
Vol 11, No 1 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2022 |
DETERMINAN MANAJEMEN LABA PADA SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Andry Priharta, Siti Hamidah Rustiana, Dewi Puji Rahayu, Maryati Maryati, Nur Hadiansah |
|
Vol 12, No 1 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2023 |
EFEKTIFITAS METHODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DALAM MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SSN JAKARTA |
Abstract
PDF
|
D Purnomo |
|
Vol 8, No 2 (2019): JURNAL LENTERA BISNIS |
EFEKTIVITAS PEMBAYARAN NON TUNAI PADA UMKM DAERAH ALIRAN SUNGAI CITARUM |
Abstract
PDF
|
Agung Edi Rustanto, Iis Kartini |
|
Vol 10, No 1 (2021): JURNAL LENTERA BISNIS |
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA UMKM DAERAH ALIRAN SUNGAI (DAS) CITARUM, KARAWANG |
Abstract
PDF
|
Ria Estiana, Nurul Giswi Karomah, Teddy Setiady |
|
Vol 1, No 1 (2012): JURNAL LENTERA BISNIS |
EFEKTIVITAS PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN TERHADAP PROMOSI DAN ROTASI JABATAN PADA PERUSAHAAN |
Abstract
PDF
|
Jaenudin Akhmad |
|
Vol 12, No 1 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2023 |
EKSPLORASI EFEKTIVITAS E-TRAINING TERHADAP PENINGKATAN ORGANIZATIONAL PERFORMANCE PT JAKARTA INTERNATIONAL HOTELS DEVELOPMENT (JIHD) |
Abstract
PDF
|
Valentina Happy Vanesa, Agus Wibowo, Gunarto Wardjono, Gunarto Wardjono, Ervan Yudi Widiyarto, Kus Indiyah |
|
Vol 6, No 2 (2017): JURNAL LENTERA BISNIS |
EVALUASI KEBIJAKAN KEPUASAN PELANGGAN PT GOLDEN DOLBE JAKARTA ( Studi Kasus MM Juice Jakarta ) |
Abstract
PDF
|
kamaluddin yusuf |
|
Vol 10, No 2 (2021): JURNAL LENTERA BISNIS |
EVALUASI KEBIJAKAN PENDIRIAN BADAN USAHA MILIK DESA |
Abstract
PDF
|
Tatang Sudrajat |
|
Vol 11, No 1 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2022 |
EVALUASI MANAJEMEN ASET DALAM MENGOPTIMALKAN PENGELOLAAN ASET TETAP DAERAH KOTA SEMARANG |
Abstract
PDF
|
Tri Rinawati, Purwati Purwati, Citra Rizkiana |
|
Vol 5, No 2 (2016): JURNAL LENTERA BISNIS |
EVALUASI PEMBELAJARAN MATAKULIAH KEWIRAUSAHAAN BERBASIS PROYEK PADA POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS PASAR MINGGU |
Abstract
Artikel 5 (hal 45-61)
|
Edi Wahyu Wibowo |
|
Vol 12, No 1 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2023 |
EVALUASI PROSES PERUBAHAN DENGAN 8 STEP KOTTER (Studi kasus PT PELINDO 1 Tbk) |
Abstract
PDF
|
Toga Sehat Sihite |
|
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 |
EVOLUSI RELEVANSI ETIKA BISNIS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) |
Abstract
PDF
|
Fanny Dewi Sukma, Iriani Ismail |
|
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 |
Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Fitur NR Aplikasi Bibit |
Abstract
PDF
|
Retnoningtyas Dwi Handayani, Elly Mirati |
|
Vol 13, No 2 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2024 |
FAKTOR RESIKO YANG MEMPENGARUHI ONLINE PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH TRUST PADA MASYARAKAT KOTA BATAM |
Abstract
PDF
|
Raymond Raymond, Renza Fahlevi, Fitriana Aidnilla Sinambela |
|
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 |
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU GEN Z TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DALAM PENGGUNAAN APLIKASI TIK TOK |
Abstract
PDF
|
Rahmi Rosita, Rahayu Tri Utami |
|
Vol 9, No 1 (2020): JURNAL LENTERA BISNIS |
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU GENERASI MILENIAL TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI GRABFOOD |
Abstract
PDF
|
Rahmi Rosita |
|
Vol 11, No 2 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2022 |
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN UMKM DI KECAMATAN TANJUNG PRIOK JAKARTA UTARA (STUDI KASUS BINAAN JAKPRENEUR) |
Abstract
PDF
|
Siti Mariam, Findy Yuliani |
|
Vol 10, No 3 (2021): JURNAL LENTERA BISNIS |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Inna Hanarti, May Vitha Rahmadhani, Edi Wahyu Wibowo, Minggu Minggu |
|
76 - 100 of 344 Items |
<< < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> |