Browse Title Index


 
Issue Title
 
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 DAMPAK INDIKATOR PARIWISATA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI REGIONAL (STUDI PANEL PROVINSI-PROVINSI INDONESIA) Abstract   PDF
Parhimpunan Simatupang
 
Vol 13, No 2 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2024 DAMPAK MEDIA SOSIAL TERHADAP PURCHASE INTENTION ITEM VIRTUAL PADA GAME ONLINE GENSHIN IMPACT Abstract   PDF
Suprehatin Siti Romelah
 
Vol 11, No 3 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2022 DAMPAK MOTIVASI BELAJAR DAN REGULASI DIRI TERHADAP PROKRASTINASI Abstract   PDF
Ratnasartika Aprilyani
 
Vol 11, No 2 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2022 DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP UMKM DI INDONESIA Abstract   PDF
Faizi Faizi, Nabila Puspita Wulandana, Audrey Alya, Azzaleya Agashi Lombu
 
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 DAMPAK PEMBERDAYAAN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENINGKATKAN ORGANIZATIOAN CITYZENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN GENERASI Y Abstract   PDF
Susi Adiawaty, Maria Angellina Daso
 
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 DETERMINAN FAKTOR PENGUKURAN KINERJA BANK KONVENSIONAL TAHUN 2015 – 2019 Abstract   PDF
M Hendri Yan Nyale, Fransisca Amalia Sari Manurung
 
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PENGGUNA APLIKASI SHOPEE Abstract   PDF
Zulkifli Zulkifli, Muhammad Nur, Herizal Herizal
 
Vol 11, No 1 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2022 DETERMINAN MANAJEMEN LABA PADA SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI INDONESIA Abstract   PDF
Andry Priharta, Siti Hamidah Rustiana, Dewi Puji Rahayu, Maryati Maryati, Nur Hadiansah
 
Vol 12, No 1 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2023 EFEKTIFITAS METHODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DALAM MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SSN JAKARTA Abstract   PDF
D Purnomo
 
Vol 8, No 2 (2019): JURNAL LENTERA BISNIS EFEKTIVITAS PEMBAYARAN NON TUNAI PADA UMKM DAERAH ALIRAN SUNGAI CITARUM Abstract   PDF
Agung Edi Rustanto, Iis Kartini
 
Vol 10, No 1 (2021): JURNAL LENTERA BISNIS EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA UMKM DAERAH ALIRAN SUNGAI (DAS) CITARUM, KARAWANG Abstract   PDF
Ria Estiana, Nurul Giswi Karomah, Teddy Setiady
 
Vol 1, No 1 (2012): JURNAL LENTERA BISNIS EFEKTIVITAS PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN TERHADAP PROMOSI DAN ROTASI JABATAN PADA PERUSAHAAN Abstract   PDF
Jaenudin Akhmad
 
Vol 12, No 1 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2023 EKSPLORASI EFEKTIVITAS E-TRAINING TERHADAP PENINGKATAN ORGANIZATIONAL PERFORMANCE PT JAKARTA INTERNATIONAL HOTELS DEVELOPMENT (JIHD) Abstract   PDF
Valentina Happy Vanesa, Agus Wibowo, Gunarto Wardjono, Gunarto Wardjono, Ervan Yudi Widiyarto, Kus Indiyah
 
Vol 6, No 2 (2017): JURNAL LENTERA BISNIS EVALUASI KEBIJAKAN KEPUASAN PELANGGAN PT GOLDEN DOLBE JAKARTA ( Studi Kasus MM Juice Jakarta ) Abstract   PDF
kamaluddin yusuf
 
Vol 10, No 2 (2021): JURNAL LENTERA BISNIS EVALUASI KEBIJAKAN PENDIRIAN BADAN USAHA MILIK DESA Abstract   PDF
Tatang Sudrajat
 
Vol 11, No 1 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2022 EVALUASI MANAJEMEN ASET DALAM MENGOPTIMALKAN PENGELOLAAN ASET TETAP DAERAH KOTA SEMARANG Abstract   PDF
Tri Rinawati, Purwati Purwati, Citra Rizkiana
 
Vol 5, No 2 (2016): JURNAL LENTERA BISNIS EVALUASI PEMBELAJARAN MATAKULIAH KEWIRAUSAHAAN BERBASIS PROYEK PADA POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS PASAR MINGGU Abstract   Artikel 5 (hal 45-61)
Edi Wahyu Wibowo
 
Vol 12, No 1 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2023 EVALUASI PROSES PERUBAHAN DENGAN 8 STEP KOTTER (Studi kasus PT PELINDO 1 Tbk) Abstract   PDF
Toga Sehat Sihite
 
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 EVOLUSI RELEVANSI ETIKA BISNIS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) Abstract   PDF
Fanny Dewi Sukma, Iriani Ismail
 
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Fitur NR Aplikasi Bibit Abstract   PDF
Retnoningtyas Dwi Handayani, Elly Mirati
 
Vol 13, No 2 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2024 FAKTOR RESIKO YANG MEMPENGARUHI ONLINE PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH TRUST PADA MASYARAKAT KOTA BATAM Abstract   PDF
Raymond Raymond, Renza Fahlevi, Fitriana Aidnilla Sinambela
 
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU GEN Z TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DALAM PENGGUNAAN APLIKASI TIK TOK Abstract   PDF
Rahmi Rosita, Rahayu Tri Utami
 
Vol 9, No 1 (2020): JURNAL LENTERA BISNIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU GENERASI MILENIAL TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI GRABFOOD Abstract   PDF
Rahmi Rosita
 
Vol 11, No 2 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2022 FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN UMKM DI KECAMATAN TANJUNG PRIOK JAKARTA UTARA (STUDI KASUS BINAAN JAKPRENEUR) Abstract   PDF
Siti Mariam, Findy Yuliani
 
Vol 10, No 3 (2021): JURNAL LENTERA BISNIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA Abstract   PDF
Inna Hanarti, May Vitha Rahmadhani, Edi Wahyu Wibowo, Minggu Minggu
 
76 - 100 of 344 Items << < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >>