Browse Title Index


 
Issue Title
 
Vol 11, No 3 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2022 PENGARUH ADAPTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KARAKTER WIRAUSAHA TERHADAP KINERJA USAHA PENGOLAHAN MAKANAN DI KABUPATEN BUNGO Abstract   PDF
Yudhi Novriansyah, Ainun Ainun
 
Vol 7, No 1 (2018): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ELECTROPLATING PART DI PT. MITRAMETAL PERKASA) Abstract   PDF
Himawan Pramulanto
 
Vol 7, No 2 (2018): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH BALIHO (COVER BUILDING) TERHADAP MINAT MAHASISWA BARU KULIAH DI POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS SUDIRMAN TANGERANG Abstract   PDF
Deny Sudrajat
 
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI PREPP STUDIO JAKARTA Abstract   PDF
Muhammad Fajar, Trisha Gilang Saraswati
 
Vol 11, No 2 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2022 PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S DI PALMERAH JAKARTA BARAT Abstract   PDF
Deny Rumaidlany, Siti Mariam, Abdul Haeba Ramli
 
Vol 13, No 2 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2024 PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEMARI ES DI PERUMAHAN MUSTIKA PRAKARSA KARAWANG Abstract   PDF
Riani Wulandari, Netti Nurlenawati
 
Vol 13, No 2 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2024 PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Tekun Jatinangor) Abstract   PDF
Fauziah Husna, Erna Maulina, Raden Marsha Aulia Hakim
 
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA) Abstract   PDF
Awaludin Awaludin, Hamzah Gunawan
 
Vol 7, No 2 (2018): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI POLITEKNIK LP3I JAKARTA Abstract   PDF
Agung Edi Rustanto
 
Vol 13, No 2 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2024 PENGARUH CARBON EMISSION DISCLOSURE (CED), CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), DAN GREEN ACCOUNTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Abstract   PDF
Sugeng Hariadi, Rifa Mufticha Nurwanda
 
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Abstract   PDF
Bagas Dwi Purnomo, Irmawati Irmawati
 
Vol 12, No 2 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, MEI 2023 Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Abstract   PDF
Dimas Arya Saputra, Sri Padmantyo
 
Vol 11, No 3 (2022): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2022 PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MOBIL HONDA BRIO Abstract   PDF
Karman Sahrudin, Banuara Nadeak
 
Vol 10, No 2 (2021): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI PENJUALAN ONLINE SHOPEE Abstract   PDF
Yoeliastuti Yoeliastuti, Evalina Darlin, Eko Sugiyanto
 
Vol 7, No 2 (2018): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH CREDIBILITY DAN ATTRACTIVENESS ENDORSER TERHADAP PROSES PEMILIHAN POLITEKNIK LP3I JAKARTA SEBAGAI TEMPAT KULIAH Abstract   PDF
D Purnomo
 
Vol 13, No 2 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2024 PENGARUH CURRENT RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, DAN KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI OLEH RETURN ON ASSET (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di BEI Periode 2018-2022) Abstract   PDF
Yoyon Dwi Cahyono, Dwi Nita Aryani
 
Vol 13, No 2 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2024 PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM GAME GENSHIN IMPACT Abstract   PDF
Egar Surya, Anang Muftiadi, Arianis Chan
 
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 PENGARUH DIGITAL LITERASI DAN BONUS DEMOGRAFI TERHADAP TINGKAT TUNA KARYA PADA ALUMNI SMA N 1 JUNTINYUAT INDRAMAYU TAHUN 2020 Abstract   PDF
Aira Ratu Maganda Pandjaitan, Grace Orlyn Sitompul
 
Vol 13, No 1 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Januari 2024 PENGARUH DISIPLIN DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT GARUDA INDONESIA Abstract   PDF
Dadang Surya Kencana, Elis Chalisyah
 
Vol 10, No 2 (2021): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS LAZADA Abstract   PDF
Trinik Susmonowati, Husnul Khotimah
 
Vol 6, No 2 (2017): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, DAN KEPERCAYAAN ONLINE TERHADAP MINAT PEMBELIAN TOKO ONLINE DI TOKOPEDIA Abstract   PDF
nurlina nurlina
 
Vol 13, No 2 (2024): JURNAL LENTERA BISNIS, Mei 2024 PENGARUH FINANCIAL PERFORMING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG DIMODERASI OLEH GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2022) Abstract   PDF
Jauhari Ibnu Hamdani, Dwi Nita Aryani
 
Vol 12, No 3 (2023): JURNAL LENTERA BISNIS, September 2023 PENGARUH GAYA HIDUP DAN KEMUDAHAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI 2019 STKIP PGRI BANGKALAN Abstract   PDF
Riska Amelia, Ruski Ruski, Subandy Widjaya
 
Vol 4, No 2 (2015): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DISIPLIN KERJA, KOMPETENSI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PEMERINTAH KOTA BEKASI Abstract   PDF
Saripudin Saripudin
 
Vol 7, No 1 (2018): JURNAL LENTERA BISNIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP BUDAYA ORGANISASI DI POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS JAKARTA UTARA Abstract   PDF
Iis Kartini, Agung Edi Rustanto
 
176 - 200 of 344 Items << < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > >>