Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS INTERNASIONAL
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2022): JURNAL ADMINISTRASI BISNIS INTERNASIONAL (JAMBI), NOVEMBER 2022
Vol. 4 No. 2 (2022): JURNAL ADMINISTRASI BISNIS INTERNASIONAL (JAMBI), NOVEMBER 2022
Published:
2022-11-25
Jurnal Administrasi Bisnis Internasional
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RICHEESE FACTORY
Naufal Muhadzdzib, Metya Lutviani, Sopiah Sopiah
45-50
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIXUE
Restu Badyah, Amon Gari Permana, Syamsurizal Syamsurizal
51-61
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOKBEN
Ferdy Andika, Susi Satiawati, Tri Winarto
62-69
PDF
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTORAN GOLDEN LAMIAN
M. Ilyas Abdillah, Subagiyo Subagiyo, Verus Hardian
70-79
PDF
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA POLITEKNIK LP3I JAKARTA
Riska Mubarokah, Karya Bakti Kaban, Amon Gari Permana, Ade Windiana Argina
80-88
PDF
Developed By
Open Journal Systems